contoh pembuatan surat permohonan Kontrak


Peureulak Barat, 29 Desember 2017
Nomor               : 1st / 2017                                                        Kepada Yth,
Perihal              : Permohonan Tenaga Kontrak                                   Bapak Bupati Aceh Timur
                                                                                                di-
                                                                                                            Tempat

Assalamualaikum Wr Wb,
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Siti Husna, SE
            Tempat/ Tgl.Lahir          : Paya Gajah, 21 Maret 1984
            Pendidikan Terakhir       : S-1 Akuntansi
            Alamat Sekarang           : Dusun Mulia Desa Paya Gajah Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten                                           Aceh Timur
            No. Hp                         : 0852 6013 7839

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya saya diterima sebagai salah satu Tenaga Kontrak pada UPT Puskesmas Peureulak Barat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Sebagai bahan pertimbangannya turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :

1.       Surat Permohonan
2.       Foto Copy Ijazah yang telah dilegalisir 1 Lembar
3.       Foto Copy Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 lembar
4.       Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas 1 lembar
5.       Foto Copy KTP 1 Lembar
6.       Pas Photo 3 x 4 Sebanyak 3 Lembar

Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya, besar harapan saya agar terkabul hendaknya,  kepada Bapak sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                                                Pemohon,



                                                                                                            (Siti Husna, SE)

Comments

Popular posts from this blog

ANALISIS NOVEL SURAPATI KARYA ABDUL MUIS

STANDAR OPERASI PROSEDUR ( S O P ) PELAYANAN DI KAMAR KARTU / LOKET PENDAFTARAN